Polsek Karanglewas Banyumas Jamin Keamanan Ujian Nasional Tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Karanglewas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pemantauan dan monitoring Ujian Nasional di SMK Maarif NU 1 desa Singasari Kecamatan Karanglewas, Kamis (6/4/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Karanglewas AKP Sus Irianto, S.H menyampaikan pihaknya akan menjamin keamanan saat pelaksanaan Ujian Nasional tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Karanglewas ini.

“Dalam pemantauan dan monitoring Ujian Nasional ini telah kami tempatkan anggota di sekolah-sekolah untuk guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang bisa menimbulkan rasa tidak aman dan tidak nyaman bagi siswa siswi yang sedang melaksana kan Ujian Nasional.”, ucapnya.

Untuk menjaga rasa aman dan nyaman dan agar situasi tetap kondusif, kami tempatkan petugas monitoring dan pemantauan dari Polsek Karanglewas dengan menggunakan pakaian bebas rapi, sehingga siswa siswi dapat berkonsentrasi penuh dalam menghadapi Ujian Nasional ini.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan apabila dijumpai ada orang luar yang masuk ke lingkungam sekolah agar ditanya terlebih dulu apa keperluannya dan sampaikan kepada Kepala Sekolah. Hal ini dilakukan agar pelaksanaan Ujian Nasional tetap kondusif.
(Hadi R Humas Polsek Karanglewas/PID Humas Polres Banyumas)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password