Kapolsek Muara Baru Hadiri Undangan Khitanan Warga Pelabuhan Muara Baru

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Sabtu, 08/04/2017. Kapolsek Kawasan Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok Akp. Dwi Susanto, SH bersama anggotanya menghadiri undangan khitanan dari warga masyarakat Muara Baru Penjaringan Jakarta Utara.

IMG-20170408-WA0007

Kapolsek yang dikenal ramah dan dekat dengan masyarakat sangat antusias menghadiri undangan tersebut, kedatangan Kapolsek beserta rombongan disambut baik oleh Ustadz Ferri selaku shohibul bait di acara khitanan putranya.

Ustadz Ferri sendiri adalah salah satu pengurus masjid Al – Hidayah yang ada di Kawasan Muara Baru yang juga aktif menghadiri setiap kegiatan acara di Polsek Kawasan Muara Baru setelah Akp. Dwi Susanto menjabat Kapolsek.

Dalam merangkul dan menggalang setiap lapisan masyarakat, Akp. Dwi Susanto, SH turun langsung kelapangan, melakukan tatap muka dan dialogis dengan masyarakat. menampung setiap keluhan maupun aspirasi masyarakat dan memecahkan setiap permasalahan yang ada dengan memberikan himbauan, solusi dan pencerahan yang dapat dipahami masyarakat.

Kedekatan antara Kapolsek dengan masyarakat merupakan langkah baik dalam pencitraan sebagai Polisi yang humanis dan bermasyarakat.

Penulis : Humas Respel tg Priok
Publish : Umi Fadillah
Penerbit : Humas Respel Tg Priok

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password