Kapolsek Cilongok Banyumas Menyerahkan Bantuan kepada Penderita Tumor Ganas

WhatsApp Image 2017-04-06 at 23.57.30

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K, M.Hum melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos menyerahkan bantuan kepada Renika Agustin warga Desa Gununglurah Rt 04/04 Kec. Cilongok, Jumat (7/4/2017) yang menderita tumor ganas pada mata sebelah kiri.

Kapolsek Cilongok mengatakan, menurut keterangan dari ayahnya bahwa anaknya yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar ini sudah menderita tumor ganas pada mata sebelah kiri sejak bulan Maret 2016 lalu. Sudah berobat dan dilakukan tindakan medis berupa operasi RSMS Purwokerto, kemudian dirujuk ke RS Dr. Sardjito Yogyakarta.

Lebih lanjut diterangkan ayah Renika, Suparno, bahwa anaknya sepulang dari RS. Dr. Sardjito Yogyakarta sudah 12 kali menjalani kemoterapi dan pada tanggal 12 April yang akan datang adalah kemoterapi ke 13 kalinya.

“Untuk biaya berobat selama ini disamping menggunakan uang pribadi, saya juga mendapatkan bantuan dari pemerintah Kabupaten Banyumas.”, tuturnya kepada Kapolsek.

Dengan kunjungan ini Kapolsek berharap dapat membuat Renika terhibur dan sedikit membantu bebannya.

Atas kunjungan dan bantuan dari Polsek Cilongok, Suparno mengucapkan terima kasih dan mohon do’a restu semoga Renika segera diberikan kesembuhan. Aamiin

Penulis : Polsek Cilongok

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri53285 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password