Pastikan UNBK Aman, Wakapolsek Jatilawang Banyumas Lakukan Pemantauan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Jatilawang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pemantauan pengamanan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMK Th 2017 yang memasuki hari keempat di SMK Kartek 1 Jatilawang, Kamis 6 April 2017.

Kapolsek Jatilawang AKP Sukandar melalui Wakapolsek Iptu Naslim terus memantau situasi kamtibmas di wilayahnya dengan melakukan sambang kesekolah sekolah yang sedang melaksakanan ujian nasional berbasis komputer sekaligus memantau kegiatan monitoring yang dilakukan oleh anggotanya.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Wakapolsek Jatilawang mengatakan, semua soal ujian sekarang berbasis komputer. Untuk pelaksanaan ujian nasional ini, baik siang maupun malam kami hanya melaksanakan pemantauan/ monitoring dengan di dukung oleh unit patroli Polsek Jatilawang yang rutin berpatroli ke sekolah sekolah yang sedang melaksnakan ujian nasional.

“Untuk mencegah gangguan kamtibmas, penjaga malam hendaknya rutin melaksanakan kontrol sekitar lingkungan sekolah dan beri perhatian khusus pada ruangan yang dijadikan tempat ujian para siswa.”, ucap Wakapolsek kepada Daryoto, Guru SMK Kartek 1.

Hingga hari keempat pelaksanaan ujian nasional ini situasi masih kondusif. Diharapkan hingga akhir ujian nanti tidak ada kendala teknis maupun non teknis dan tidak terjadi adanya gangguan kamtibmas.

Penulis : Hastomo Humas Polsek Jatilawang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password