Polsek Mimika Baru Kerja Bhakti Bersama Tukang Ojek dan Sopir Rental

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Mimika – Ciptakan lingkungan yang bersih dan sehat kanit lalu lintas polsek mimika baru Iptu Y. Louis Maryen mengajak para tukang ojek dan supir taxi rental untuk kerja bakti dilingkungan pos lalu lintas SP 2 dan sekitar pangkalan ojek. jumat 6/4/2017.

IMG-20170408-WA0042Kanit lalu lintas Polsek Mimika Baru Iptu Y. Louis mengatakan bahwa, Polri merupakan agen perubahan di segala bidang untuk itu seperti yang kami laksanakan sekarang ini yaitu, mengajak tukang ojek, sopir rental dan masyarakat lainya untuk bersama-sama membersikan lingkungan di sekitar kita adalah suatu upaya agar kita dapat terhindar dari penyakit dan bahaya bencana alam seperti, banjir dll.

Salah seorang tukang ojek yang tidak ingin disebutkan namanya menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Kanit Lantas Polsek Mimika Baru, karena telah berkunjung dan memberikan pesan-pesan kepada kami kiranya pesan-pesan ini menjadi motivasi bagi kami agar kesehatan dan indahnya lingkungan disekitar kami selalu terjaga.

Kami berharap semoga dengan adanya kegiatan ini, Polri dapat merangkul masyarakat sehingga masyarakat dapat dijadikan sebagai mitra yang baik.

Penulis : Didik Prasetyo 39

Editor : Umi Fadilah

Publish : Didik Prasetyo 39

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password