Jaga Kerukunan Antar Umat, Pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polres Tegal Saat Peresmian Masjid

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tegal, Bhabinkamtibmas Polsek Balapulang Polres tegal menghadiri peresmian Masjid Al – Muzzamil. Acara tersebut juga dihadiri Plt. Departermen Agama Kabupaten Tegal dan para tokoh agama setempat, Sabtu  (8/4/2017).

Saat persemian tersebut juga digelar acara Isro Mi`roj Nabi Muhammad SAW dengan tausiah Kyai H. Abdul Kodir Zuhri dari Kota Tegal. Acara berlangsung lancar dan tertib, dari Bhabinkamtibmas Polsek Balapulang juga memberikan himbauan kepada peserta yang hadir untuk selalu menjaga kerukunan umat beragama dan kerukunan umat antar agama.

Brigadir Ardjo Bhabinkamtibmas Polsek Balapulang saat memberikan himbauan juga mengucapkan terimakasih kepada para tokoh agama serta peserta tausiah dan masyarakat sekitar karena di lingkungannya dapat menjaga kamtibmas hingga terciptanya rasa aman dan tentram di pemukiman.

Peresmian tersebut mendapat sambutan yang positif di lingkungan setempat, apalagi digelar acara peringatan Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW. Sebagai inti acara Masjid Al Muzzamil diresmikan oleh Haji Nurotib selaku Plt. Departemen Agama Kab. Tegal H. Nurotib yang didampingi H. Kasori, para tokoh agama Desa Banjaranyar dan Desa Kaliwungu serta disaksikan warga yang berada di sekitar MA .Al Muzzamil Desa Balapulang Kabupaten Tegal.

 

penulis : anas

editor : Umi Fadilah

publish : anas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password