Untuk Mengetahui Kekuatan Fisik Anggota, Polres Lambar laksanakan Kesamaptaan Jasmani

Tribratanews.polri.go.id-Polres Lampung Barat. kegiatan kesamaptaan jasmani tahap satu yang dilaksanakan ini rutin dilakukan setiap setahun dua kali sebagai tolak ukur didalam melaksanakan tugas sekaligus untuk mengetahui dan mengecek kesehatan dan kemampuan fisik seluruh anggota dan PNS Polri khususnya Polres Lampung Barat.

j

Kepala Bagian Sumberdaya Komisaris Polisi Marta Udin, mendampingi Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Andy Kemala,S.Ik.,M.M, mengatakan, tes kesamaptaan jasmani yang dilaksanakan oleh anggota Polres Lampung barat yang dimulai pada rabu 05 Sampai dengan sabtu 08/04/2017, apabila personil yang tidak melaksanakan jasmani maka anggota akan melaksanakan jasmani di polda lampung, tetapi alhamdulilah Polres Lampung Barat sesuai absensi sudah melaksanakan semua.

k

Materi jasmani yang dilaksanakan meliputi lari 12 menit dilanjutkan dengan Push Up, Sit Up dan Pull Up serta lari angka delapan. Kegiatan tes kesamaptaan jasmani ini merupakan program Kapolri untuk menilai sejauh mana kekuatan fisik para anggota polri.

Kesamaptaan Jasmani ini rutin dilaksanakan setahun dua kali oleh personil Polres Lampung Barat dan merupakan tolak ukur kekuatan fisik personil.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password