Ingin Tahu Akun Medsos Bhayangkari Cabang Tegal, Simak Liputannya

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tegal, Bhayangkari Cabang Tegal telah miliki akun media sosial dan mengeshare akun Instagramnya yaitu dengan id bhayangkari_pc_tegal_jateng. Nah bagi nitizen yang ingin mengetahui kegiatan dari para ibu – ibu / istri para polisi silahkan di follow akun  IG nya, Sabtu (8/4/2017).

polres tegal

Nah, udah tahu kan nama akun instagramnya Bhayangkari Cabang Tegal, jadi nitizen tak perlu ragu lagi untuk mem-follow dan silahkan beri komentar kegiatan Bhayangkari. Siapa tahu salah satu dari nitizen wanita akan jadi Bhayangkari Cabang Tegal juga.

Kegiatan Bhayangkari Cabang Tegal akan di upload di akun media sosialnya sebagai bentuk dukungan para istri Polisi untuk menjaga kamtibmas dan kehidupan sosial di wilayah masyarakat Kabupaten Tegal. Diantaranya sering dilakukan kegiatan anjangsana, yaitu kegiatan bertemakan sosial peduli terhadap warga kurang mampu hingga membantu korban bencana alam yang terjadi di wilayah Kabupaten Tegal dengan memberikan tali asih.

Dukungan dari istri – istri Polisi di Polres Tegal tergabung di Bhayangkari Cabang Tegal dan ketuanya adalah Ny. Eka Heru Sutopo. Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Ny. Eka Heru Sutopo sering melakukan anjangsana di berbagai tempat. Berkunjung di lokasi warga kurang mampu dan korban bencana alam merupakan ciri khasnya.

penulis : anas

editor : Umi Fadilah

publish : anas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password