Tingkatkan Kwalitas Pelayanan Masyarakat, Polsek Pangkalan Baru Di Renovasi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang Babel, Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo membuka acara kegiatan rehabilitas pembangunan Polsek Pangkalan Baru di Kecamatan Pangkalan Baru Bangka Tengah, pada hari jumat 07/04/2017 sekitar pukul 10.00 wib.

Ucapan terimakasih Kapolres kepada para undangan yang hadir pada acara Do’a bersama dan peletakkan Batu Pertama pembangunan Mapolsek Pangkalan Baru, tidak lupa pula ucapan terimakasih Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo kepada pemerintah Kabupaten Bangka Tengah yang telah ikut berpartisipasi merenovasi Polsek Pangkalan Baru. “Ini adalah salah satu bentuk sinergi kepolisian dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolres pada saat membuka acara tersebut.

WhatsApp Image 2017-04-08 at 09.23.23 WhatsApp Image 2017-04-08 at 09.23.00

Terpisah Bupati Bangka Tengah Erzaldi Rosman, SE.MM, dalam arahannya menyapaikan bahwa pemerintah Bangka Tengah berpartisipasi merenovasi Polsek Pangkalan Baru untuk mendukung dan mensuport kinerja dan kwalitas pelayanan Polri kepada masyarakat, serta Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah selalu bekerja sama dengan kepolisian dalam memberikan layanan kepada masyarakat,’imbuhnya.

Dari Pantauan tribratanews.polri.go.id biro Pangkalpinang, selesai acara Do’a bersama dan pembukaan acara, Bupati Bangka Tengah bersama Kapolres mengawali acara pokok Rehabilitas dengan peletakkan batu pertama pembangunan Polsek Pangkalan Baru. (*)

Penulis : A.Fauzi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Humas Polres Pangkalpinang

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password