Sakit Komplikasi, Nenek di Kota Kediri Gantung Diri

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota Warga Kelurahan Pakelan Gang 4 Kota Kediri, tadi sore dikejutkan dengan meninggalnya salah satu penghuni kontrakan diwilayah Pakelan Kota Kediri. Korban bernama TJAN HWEE JIEN (62) warga Jalan Trunojoyo IV Kelurahan Pakelan Kota Kediri. TJAN diketahui meninggal dunia, saat berada di dalam rumah kontrakannya seorang diri.

Warga yang merasa curiga, bersama pemilik kontrakan bernama LANI DEWI, berusaha mencari tahu. Karena merasa curiga dengan rumah kontrakan TJAN yang sejak kemarin tidak keluar rumah dan lampu rumah menyala terus. Lantas, warga bersama pemilik kontrakan LANI DEWI, yang memberanikan diri untuk membuka paksa pintu kontrakan.

Karena sebelumnya diketahui bahwa TJAN sakit komplikasi. Setelah dibuka ternyata TJAN sudah dalam kondisi meninggal dunia. Kemudian kejadian itu dilaporkan ke petugas Kepolisian Polsek Kediri Kota. Pihak keluarga, menolak untuk dilakukan otopsi luar maupun dalam, karena korban memang sebelumnya mengalami sakit komplikasi. Saat ini, pihak kepolisian, telah menyerahkan jenazah pada pihak keluarga

Penulis : YULI

Editor : Umi Fadilah

Publish : YULI,DIDIK (Res Kdr Kota)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password