Polantas Dimaki Ibu di Depok

Tribratanews.polri.go.id – Polres Depok, Seorang petugas Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) Depok, Bripka Indar tiba-tiba dimarahi dan dimaki oleh seorang ibu-ibu tanpa sebab. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Citayam, tepatnya di pertigaan Stadela, Jumat (7/4/2017), sekira pukul 17.30 WIB.

Insiden ini berawal ketika Bripka Indar Prasojo bersama Briptu Yogi Gali tengah melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi kejadian. Ketika itu, Bripka Indar melihat seorang pengendara sepeda motor yang berbonceng tiga.

Bripka Indar pun langsung memberikan peringatan dan menyarankan agar pengendara motor serta para penumpangnya untuk naik angkot, ketimbang membahayakan keselamatan.

liat Videonya : Tidak Ada Alasan Jelas Ibu Ini Marahi Polantas

Namun tak berselang lama, seorang ibu-ibu yang mengendarai motor bernomor polisi B 3592 EYI tiba-tiba menghampiri Bripka Indar. Lalu tanpa alasan yang jelas, ibu-ibu tersebut langsung mengeluarkan kata-kata yang tak sopan kepada Bripka Indar.

Ibu-ibu tersebut sempat dimintai klarifikasi oleh Bripka Indar. Namun demi menghindari keributan, ahirnya Bripka Indar mengizinkan ibu-ibu itu untuk terus melanjutkan perjalanannya.(*)

Editor : Umi Fadilah
Publish :Alam /Veri
Sumber : Kriminalitas.com

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password