Jadilah Orang Yang Berguna Untuk Orang Lain

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKU Timur, KBO Sat Lantas Polres OKU Timur Iptu Yasman dan anggota Lantas memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Martapura Kabiupaten OKU Timur. Jum’at (7/4)

WhatsApp Image 2017-04-08 at 00.32.58

Bantuan yang diberikan berupa alat tulis untuk anak-anak, helm dan bahan kebutuhan pokok seperti beras, kopi, gula, minyak goreng dan teh. Pemberian bantuan ini dilakukan pada 5 rumah yang terdapat di Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur.

“ Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres OKU Timur kepada masyarakat OKU Timur yang masih memiliki keterbatasan ekonomi serta untuk mendorong kembali semangat belajar anak-anak yang selama ini tidak mampu membeli peralatan untuk sekolah, “ ujar Iptu Yasman.

Dirinya selalu mengingat arahan dari Kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheru, Sik yang pernah disampaikan kepada anggotanya beberapa waktu lalu bunyinya “ jadilah orang yang berguna untuk orang lain dan masyarakat karena kita Polisi ini hanyalah pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Farid

Editor   : Umi Fadila

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password