Duduk Bersila, Bhabinkamtibmas Perairan Ajak Anak Muda Jauhi Narkoba

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Bhabinkamtibmas perairan Dit Polairud Polda Papua Brigpol Jafar Hehanussa melakukan kunjungan sekaligus memberikan himbauan kepada warga binaannya di DOK IX Jayapura, Kamis (06-04-2017).

Dalam Kunjungannya Brigpol Jafar mendatangi anak-anak yang sedang asik bermain game Playstations dan mengajarkan tentang bahaya narkoba yang dapat merusak jati diri sebagai Penerus bangsa Indonesia.

Brigpol Jafar juga menghimbau kepada pemilik usaha tersebut untuk menjaga dan mengawasi anak-anak muda dari pergaulan yang salah saat bermain di lingkungan tempat tinggalnya,  mengingat wilayah Dok IX adalah salah satu daerah yang  rawan akan peredaran narkoba dan pencurian.

“Hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam memberantas Narkoba juga menjaga generasi penerus kita untuk tidak terperosok ke hal-hal yang negative, terima kasih kepada Bpk. Jafar selaku Bhabinkamtibmas sudah melakukan kunjungan dan mengingatkan kepada anak-anak kami tentang bahaya Narkoba’’Ujar Pemilik rental Playstations.

Penulis: F.N. Surlialy

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password