Sempat Diteriaki Maling, Pelaku Curanmor Diringkus

Tribratanews.polri.go.id,PolrestaBjm pelaku Pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Jumat malam (8/4) hampir babak belur diamuk  warga tepatnya di Jl.A.Yani Km.4,5 Komplek Amanda Permai Rt.24, Kecamatan Banjarmasin Timur. Dia adalah YD (21 th)warga Jl.Bintara,Dayak Rt.07 Kel.Barabai Timur Kab. HST

Dia Dipergoki saat sedang mendorong Motor yang baru saja di Curi nya dikomplek tersebut,namun naas karena salah seorang Warga mengenali Motor yang sedang di dorong nya tersebut adalah milik tetangga di komplek nya Amanda Tersebut dan langsung menanyakan kepada tetangga nya tersebut yang langsung bergegas bersama warga mengejar Pelaku Curanmor Tersebut.

Teriakan “maling” dari Warga membuat YD hanya bisa Pasrah menahan amarah dari Warga,beruntung Anggota Polsek Banjarmasin Timur segera datang Quik Respon dilaksanakan Anggota Polsek Banjarmasin Timur begitu mendengar laporan dari masyarakat.

Tersangka & barang bukti motor hasil curianya
Tersangka & barang bukti motor hasil curianya

Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Dese yulianti.SH.Map menjelaskan Pada hari Jumat tanggal 08 April 2017 Skj.20.00 Wita,Pihak nya telah Mengaman kan1(Pelaku)diduga TP.Curanmor dengan TKP Jl.A.Yani Km.4,5 Komplek Amanda Permai RT.24 Kel.Karang Mekar Kec.Banjarmasin Timur Kota.Banjarmasin Jadi Kronoligis nya dapat saya jelaskan Pada saat pelaku melakukan aksinya Pelaku tertangkap tangan oleh warga sekitar TKP sedang membawa Ranmor Korban dengan cara di dorong.

Tanpa pikir panjang dan tidak membutuhkan pemikran yang panjang masyakat tiba tiba langsung memukuli.

Untung nya Aparat Kepolisian dari Polsek Banjarmasin Timur datang dan langsung mengamankan nya ke Mako Polsek Banjarmasin Timur untuk dilakukan penyidikan.

Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Timur IPTU H.Timur Yono di tempat terpisah menerangkan bahwa Pelaku terpaksa harus mempertanggung jawabkan Perbuatanya dengan dijerat Pasal 363 Jo 53 Kuhp dengan ancaman 7 tahun penjara.

Penulis:eddy28
Editor:umi fadilah
Publish :kang wawan

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password