Ekspresi Lucu Anggota Polres Trenggalek saat Vaksinasi Hepatitis B dan CA Cervix Tahap II

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Ratusan anggota Polres Trenggalek mengikuti screening vaksinasi hepatitis B dan CA servix tahap II oleh Rumah Sakit Bhayangkara tingkat III Tulungagung, Jumat (07/04). Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari screening tahap 1 yang dilaksanakan tanggal 22 Februari 2017 yang lalu.

Acara dibuka oleh Kabagsumda Polres Trenggalek, Kompol Sumilih, SH didampingi ketua Tim Rumkit Bhayangkara Tulungagung.

Dalam arahannya, Kompol Sumilih menerangkan bahwa screening ini merupakan penjabaran dari program Promoter Kapolri Jenderal Tito Carnavian tentang peningkatan pelayanan kesehatan bagi personel Polri.

Lebih lanjut Kompol Sumilih menegaskan, personel yang mengikuti screening sudah ditunjuk berdasarkan surat perintah Kapolres Trenggalek.

“Rata-rata berusia 30 tahun keatas. Ada 200 anggota untuk hepatitis B dan 24 orang CA servix. Kesemuanya sudah mengikuti screening tahap pertama” ujar Kompol Sumilih.

Selaku penanggung jawab kegiatan, PS Paurkes Polres Trenggalek, Bripka Dwi Cipto Subagyo menuturkan, menurut rencana screening akan dilaksanakan sebanyak 3 tahap. Untuk tahap berikutnya akan ada pemberitahuan lebih lanjut.

“Diperkirakan satu hingga dua bulan kedepan. Waktu dan tempat akan diberitahukan melalui surat resmi kepada user” tegas Bripka Dwi Cipto.

Penulis : Ady

Editor : Umi Fadilah

Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password