Polres Pelabuhan Tanjung Priok Pastikan Kegiatan PT. JICT Sudah Berjalan Aman dan Damai

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Polsubsektor JICT Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aiptu Sumarno , Aiptu H.Salka beserta Bripka Apriyanto kunjungi PT. JICT Pelabuhan Tanjung Priok di pintu kantor Direksi Jict Mr Kim. lantai 7 gedung Jict di pimpin oleh Kabag ops Kompol Hadi Suripto. SH.

Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengunjungi PT. JICT Pelabuhan Tanjung Priok untuk memberikan rasa aman kepada karyawan JICT sehingga kegiatan selalu berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada nya gangguan keamanan dan ketertiban.

Dalam masalah karyawan PT. JICT yang menyegel ruang direksi PT. JICT Pelabuhan tanjung priok kemarun lalu kejadian tersebut sudah di tangani Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan juga pita segel sudah disita.

Kegiatan PT. JICT sudah dipastikan dapat berjalan dengan aman, ini semua merupakan berbagai upaya yang dilakukan Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang sudah dilakukan mediasi sehingga permasalahan dapat diselesaikan secara bersama.

Sementara anggota Polsubsektor JICT tetap stand by di loby gedung PT. JICT Pelabuhan Tanjung Priok untuk memastikan kegiatan karyawan PT. JICT dapat berjalan dengan aman tanpa ada nya gangguan yang dapat menghambat kegiatan di pelabuhan tanjung priok.

Penulis : Satriyo

Editor : Umi

Potografer : Restu

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password