Sinergitas Dengan Masyarakat Sambut Paskah, Bhabinkamtibmas Lasiolat Belu NTT Bangun Gapura Di Depan Kapela

Tribratanews,polri.go.id-Polda NTT, Bhabinkamtibmas Lasiolat Polres Belu Brigadir Polisi Emanuel Melkison, bersama warga binaannya di dusun Wefia, bergotong royong membangun Gapura,jumat(7/4/17),

Berbekal bahan-bahan sederhana seperti bambu dan janur kelapa, Bhabin Brigpol Melki bersama warga membangun gapura di depan Kapela St.Yosep Fialaran.

Tindakannya dalam membantu masyarakat ini kata Bhabin adalah sebagai wujud sinergitas Polri dengan masyarakat dalam menciptakan keharmonisan serta terjalinnya silaturahmi yang kuat antara dirinya dengan warga binaannya.

“Lusa ini sudah minggu Palma jadi warga umat Kapela St.Yosep berinisiatif buat Gapura. bentuk dukungan Saya adalah dengan bekerja bersama mereka dan ini sudah tradisi setiap kali menyambut Paskah ataupun hari raya Natal”terang Bhabin.

Warga dusun Wefia,desa Lasiolat, Kec.Lasiolat,Kab.Belu usai kegiatan mengucapkan terimakasih kepada Brigpol Melki selaku Bhabinkamtibmas yang selalu berperan aktif  di sejumlah kegiatan masyarakat desa Lasiolat.

Penulis : Eja Manto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Eja Manto

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password