Sambut HUT YKB ke 37 Tahun 2017, Pengurus Cabang Biak Numfor Gelar Jalan Santai Murid Sekolah Paud, TK dan SD Bhayangkari

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke 37 tahun 2017, Pengurus YKB cabang Biak Numfor menggelar jalan santai bersama murid PAUD, TK dan SD Bhayangkari. Jum’at (7/4/2017)

IMG-20170407-WA0145

Giat jalan santai yang diikuti oleh seluruh murid PAUD, TK dan SD Bhayangkari dilepas oleh Wakapolres Biak Numfor kompol Rudolof Yabansabra. SH, MH didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Fitri Yabansabra dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Biak Numfor serta para guru TK dan SD Bhayangkari.

Selain giat jalan santai, juga dilakukan pemeriksaan gigi kepada seluruh murid TK dan SD Bhayangkari oleh drg. Iba bersama 3 dokter gigi lainnya.

IMG-20170407-WA0138

“Giat ini kami lakukan dalam Rangka menyambut HUT YKB yang ke 37 tahun 2017, pada giat pemeriksaan gigi, para dokter gigi juga mengajarkan kepada anak-anak cara menyikat gigi yang benar dan bagi anak-anak yang memiliki gigi putih, bersih dan sehat akan diberikan doorfrize agar para murid bisa lebih giat lagi menyikat giginya. “jelas Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Fitri Yabansabra

Anak-anak sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan hari ini.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

Admin Polri55536 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password