Mewakili Kapolres Biak Numfor, Kasat Tahti Hadiri Pentahbisan Gereja Baru Jemaat GPDI Salem Inggupi

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Mewakili Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK, Kasat Tahti AKP Alexander Taidi menghadiri undangan peresmian dan pentahbisan gereja baru jemaat GPDI Salem Inggupi Desa Insrom, Kabupaten Biak Numfor. (7/4/2017)

Kegiatan peresmian dihadiri oleh Wakil Bupati Biak Numfor Herry Naap, Wakil Ketua DPRD, Ketua Gembala Sidang Pusat, Ketua Gembala Sidang Daerah dan Jemaat GPDI Salem Inggupi.

IMG-20170407-WA0103

Diakhir Khutbahnya Pendeta Gidion Kawer menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak termasuk Bhabinkamtibmas yang aktif melakukan tugasnya dikampung inggupi, selain menjaga kamtibmas juga aktif pada pelaksanaan pembangunan tempat ibadah.

“Kehadiran personil Polri terutama Bhabinkamtibmas dikampung ini sangat memberi konstribusi yang sangat dirasakan manfaatnya dikampung inggupi yang telah memberikan rasa aman terhadap seluruh kegiatan masyarakat. “ungkap Pdt. Gidion Kawer.

IMG-20170407-WA0101

Wakil Bupati mengapreasiasi masyarakat yang ada di kampung inggupi begitu kompak secara bergotong royong dapat menyelesaikan pekerjaan pembangunan gereja.

“Atas nama pemerintah daerah, saya selaku Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada warga disini yang telah memiliki gereja sendiri, sehingga tidak perlu jauh-jauh lagi melakukan ibadah, dan semoga dengan adanya tepat ibadah ini dapat lebih meningkatkan keimanan kita semua terhadap Tuhan Yang Maha Esa, amin…”ujar Wakil Bupati.

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih dua jam itu berjalan dengan tertib dan aman.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

Admin Polri56606 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password