Kabag Sumda Polres Waropen Himbau Orang Tua Casis Jangan Percayai Calo

Tribratanews.polri.go.id Polres Waropen Papua – Bertempat di Halaman Rumah Kapolres, dilaksanakan pertemuan dengan para orang tua casis mengenai Penerimaaan Anggota Polri TA. 2017 yang dipimpin oleh Kapolres Waropen yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Waropen Kompol Abdul Kadir, Jumat (07/04/17) siang.

Dalam arahannya Kabag Sumda Kompol Abdul Kadir menghimbau, “agar orang tua casis untuk tidak mempercayai calo yang memberikan janji kelulusan dalam rekrutmen nanti”.

Kabag Sumda juga menyampaikan kepada orang tua para casis untuk mengingatkan anak mereka agar tetap menjaga kesehatan dan mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam penerimaaan Anggota Polri ini.

Dalam pertemuan ini pula, para orang tua casis merundingkan tentang mekanisme pengantaran para casis dari Polres Waropen ke Polda Papua.

Dari pertemuan tersebut orang tua casis mensepakati agar anak mereka dapat ditempatkan pada satu tempat penampungan, agar mudah dikontrol serta akan diupayakan bersama tentang masalah akomodasi para casis mulai dari tahap pemberangkatan pada hari Minggu besok hingga pendaftaran nanntinya.

Direncanakan pada hari Minggu tanggal 09 April 2017, akan diberangkatkan para casis yang telah diberikan bimtek oleh Bag Sumda Polres Waropen ke Kabupaten Biak Numfor dengan menggunakan Kapal Express Bahari.

Penulis : Dian Nova Wiranto

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password