Satuan Lalu Lintas Polres Waropen Temukan 14 Pelanggar

Tribratanews.polri.go.id Polres Waropen – Sebagai bentuk pelayanan Satuan Lantas Polres Waropen laksanakan giat Strong Point dan Hunting yang dipimpin Kasat Lantas Iptu Jusman Mori S.IK di Pertigaan SMA Negeri Waren, Jumat (07/04/17).

Dalam giat ini ditemukan 14 pelanggar lalu lintas dan semuanya didominasi oleh kendaraan roda dua, dan terdiri dari 10 pelanggar yang tidak memakai helm standar, serta 4 pelanggar yang tidak mempunyai kelengkapan kendaraan.

Seusai giat Strong Point dan Hunting ini Kasat Lantas Iptu Jusman Mori S.IK menyampaikan bahwa 14 pelanggar tersebut kami data dan kami berikan teguran, diharapkan agar para pelanggar tersebut dapat melengkapi kelengkapan kendaraan tersebut, sehingga kedepannya tidak ditemukan lagi pelanggaran yang sama oleh mereka.

“kami juga menghimbau agar para pengendara lainnya dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di Kabupaten Waropen, kami memakai pendekatan humanis sesuai Program Promoter Bapak Kapolri tanpa mengurangi ketegasan apabila ada pelanggaran yang menonjol”. tandas Kasat Lantas

Penulis : Dian Nova Wiranto

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password