Peduli Lingkungan, Saka Bhayangkara Polsek Sumberrejo Tanam Pohon Penghijauan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Polsek Sumberrejo bersama Saka Bhayangkara Polsek Sumberrejo bekerja sama dengan masyarakat Desa Deru menanam pohon penghijauan sebanyak 75 batang di pinggir jalan Desa Deru, Kamis (06/04/2017).

Sebelum dilaksanakan penanaman penghijauan di Desa Deru, terlebih dahulu di laksanakan upacara penyerahan pohon penghijauan secara simbolis oleh Kapolsek Sumberrejo AKP M.Nur Zjaeni melalui Pembina Saka Aiptu Mashuri di halaman Polsek Sumberrejo.

Aiptu Mashuri selaku pembina Saka Bhayangkara Polsek Sumberrejo mengatakan bahwa kegiatan itu
dilaksanakan oleh adik-adik Saka Bhayangkara dan kali ini adalah untuk yang pertama kalinya.

“Kita juga mengundang Perangkat Desa dan masyarakat sekitar untuk turut terlibat dalam kegiatan ini,” ucap Aiptu Mashuri.

Dijelaskan oleh Aiptu Mashuri, program itu bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian pemuda dan masyarakat untuk cinta terhadap lingkungan agar tetap lestari sehingga diharapkan bisa mengurangi resiko bencana alam.

Sementara itu, Pj.Kepala Desa Deru Yusuf Ismail mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan penghijauan itu. Pihaknya sangat berterima kasih atas kehadiran dan kepedulian dari Saka Bhayangkara Polsek Sumberrejo, serta pihak lain yang telah membantu dan mendukung kegiatan itu.

“Semoga niat tulus dan bhakti ini mendapat ridho dari Allah SWT, dan penghijauan ini bisa bermanfaat bagi lingkungan dan warga sekitar,” ucap Yusuf Ismail

 
Penulis : jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password