Termonitor Kabur Ke Sekotong, Tim Opsnal Loteng Meluncur Bekuk Pelaku Begal

Tribratanews.polri.go.id – Polres Loteng, dunia saja selebar daun kelor, apalagi hanya berkutat di seputaran Pulau Lombok mungkin hanya seumpama ujung kuku bagi tim opsnal Kepolisian Resor Lombok Tengah (Polres Loteng) demi memburu para oknum masyarakat yang berotak kriminal. Hal ini dibuktikan dengan melakukan perburuan melintasi kabupaten lain hingga melintasi pulau Bali bahkan pulau Jawa sekalipun. Namun kali ini yang menjadi target adalah pelaku begal yang termonitor mengasingkan diri di Desa Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, pada Kamis (06/04).

Bernama MT (19) dan MD (27), dua pria asal Desa Mertak, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah ini menjadi satu dari banyak komplotan begal yang menjadi target Polres Lombok Tengah. Nama mereka mulai tercantum dalam daftar pencarian orang sejak awal Maret 2017 lalu karena secara terang-terang melakukan penghadangan dan pembegalan terhadap Lahir (34) di Jalan raya Sekembang, Desa Mertak.

“Penangkapan dua pria ini berdasarkan laporan polisi nomor LP/19/III/2016/NTB/Res Loteng yang dibuat oleh korban beberapa saat setelah kejadian.” Ujar IPDA Ivan Roland selaku Kanit Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Loteng.

Dari penangkapan yang dilakukan oleh 7 orang personel polisi sat reskrim, selain mengamankan kedua pelaku petugas juga mengamankan barang bukti berupa satu unit kendaraan bermotor Merk Honda Jupiter yang langsung diamankan Mapolres Loteng untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis & Publish : Rozian

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password