Kapolres Waropen Adakan Ibadah Sebelum Masuk Rumah Dinas Baru

Tribratanews.polri.go.id Polres Waropen Sebagai awal sebelum memasuki rumah dinas, Kapolres Waropen Akbp. Supraptono, S.Sos, M.Si menggelar Yassinan dan ibadah Nasrani Mapolres Waropen, Kamis (06/04/17).

Ibadah ini adalah doa keselamatan sebelum Kapolres Waropen melaksanakan tugas dan memasuki rumah dinas Kapolres dan sekaligus sebagai perekat silahturahmi antara anggota Polres Waropen dengan masyarakat.

Acara ini dilaksanakan di rumah dinas dengan bacaan Surat Yassin dan Tahlillan yang dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Waropen Ustadz H. Imam Khomari dan diikuti oleh anggota Polres Waropen yang beragama Muslim serta Jamaah Yassinan dari Masjid Al-Jihad Waren dan Masjid Al-Muhajjirin SP V, dan dilaksanakan Ibadah Nasrani yang dipimpin oleh Vikaris dari GKI Klasis Waropen Bapak Laurens Y. Numberi, SSi.Theo, M.Mis di ikuti oleh anggota polres dan masyarakat yang beragama nasrani.

‘’Kegiatan ini di tutup dengan ramah tamah anggota polres dan masyarakat dengan penuh keakraban dan keharmonisan”. Ujar anggota

Penulis : Dian Nova Wiranto

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password