Ops Bina Kusuma Semeru 2017 : Upaya Polres Trenggalek Ciptakan Zero Miras dan Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Salah satu sasaran dari Operasi Bina Kusuma Semeru 2017 adalah menekan peredaran dan meminimalisir kejahatan yang berasal dari pengaruh Miras. Menindaklanjuti hal tersebut, Polsek Karangan Polres Trenggalek tak mau berdiam diri.

Dipimpin oleh Wakapolsek Ipda Mujiono, SH bersama anggota Reskrim melakukan penertiban di beberapa tempat yang diindikasikan menjual minuman keras tanpa izin, Rabu (05/04). Tim kecil inipun menyasar rumah MJT, warga Desa Kedungsigit Kecamatan Karangan.

MJT pun tak bisa mengelak saat petugas menemukan 2 botol Miras jenis Arjo ukuran 500 ml yang disimpan dalam almari di dapur rumahnya.

Saat dikonfirmasi, Ipda Mujiono membenarkan penertiban oleh Polsek Karangan Polres Trenggalek tersebut dan kepada pemilik akan dikenakan Tipiring atau tindak pidana ringan.

“Kami akan terus menggencarkan penertiban sekaligus sebagai operasi imbangan Bina Kusuma Semeru 2017. Hal ini sesuai komitmen bapak Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman untuk menciptakan Trenggalek Zero Miras dan Narkoba” pungkas Ipda Mujiono.

Penulis : Ady

Editor : Umi Fadilah

Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password