Kanit Lantas Polsek Purwokerto Utara Banyumas, Ajarkan Senam Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polwan yang juga Kanit Lantas Polsek Purwokerto Utara, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Iptu Indri Endrowati, S.H mengajarkan senam lalu lintas, Kamis (6/4-2017).

Kepada puluhan anak-anak Sekolah Dasar (SD) Negeri 3 Bancarkembar Purwokerto Utara Polwan cantik ini bersama Babinkamtibmas Kelurahan Bancarkembar Bripka Priyo mengajarkan senam lalu lintas dan mengenalkan rambu-rambu lalu lintas.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Aloysius Umbu Tellu, S.H menjelaskan bahwa dengan diberikanya pelatihan senam lalu lintas dan mengenalkan rambu-rambu kepada anak-anak Sekolah Dasar (SD) ini agar tertanam kedisiplinan sejak usia dini, juga di harapkan para siswa semakin disiplin memahami rambu-rambu lalu lintas.

Sementara itu Kepala Sekolah SD Negri 3 Bancarkembar Purwokerto menyampaikan apresiasi kepada Polri. Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk melatih siswa agar lebih disiplin , karena sejak usia anak-anak sudah di ajarkan disiplin hingga kelak dewasa mereka sudah terbiasa.

“Saya selaku kepala sekolah mengucapkan terimakasih atas kehadiran Polisi di sekolah kami, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi anak didik kami.”, pungkasnya.

Penulis : Polsek Purwokerto Utara

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password