Kanit Binmas Polsek Cilongok Banyumas Ikuti Acara Pemberian Bantuan Fasilitas Umum Bank BTPN

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Warsono, S.Sos diwakili oleh Kanit Binmas menghadiri acara pemberian bantuan fasilitas umum berupa lapangan voli dan bola voli dari Bank BTPN kepada warga masyarakat di Desa Pernasidi, Cilongok, Kamis (6/5/2017).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Manager Sales Regional Bank BTPN, Kades Pernasidi, Ketua RW dan Ketua RT desa Pernasidi ini Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Cilongok mengatakan bahwasannya program ini sangat bagus, semoga kedepan bisa dilaksanakan juga pada desa desa lainnya yang ada diwilayah hukum Polsek Cilongok.

“Dengan pembinaan olah raga secara rutin diharapkan dapat mencegah niat untuk melakukan perbuatan yang merugikan sendiri maupun orang lain. Disamping itu, dengan olah raga masyarakat dapat beriteraksi dengan teman dan tetangga, sehingga dapat menciptakan kerukunan antar warga. Dengan demikian, diharapkan komunitas ini nantinya dapat dijadikan agen-agen pembangunan Kamtibmas di lingkungannya.”, ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Cilongok mengatakan bahwa kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat sangat perlu. Hal tersebut juga sebagai implementasi Polmas dan menjalin kemitraan dengan masyarakat.

Senada dengan Kapolsek, Kanit Binmas Aiptu Sugiyanto berharap semoga dengan bantuan fasilitas umum ini dapat digunakan warga sebagai sarana olah raga yang positif dan juga sebagai sarana komunikasi antar pemuda sehingga tercipta rasa persatuan dan kesatuan yang membanggakan.

Selain itu Aiptu Sugiyanto menyampaikan himbauan kamtibmas antara lain agar berhati hati dan waspada saat mem parkir kendaraan, jangan lupa kunci stang dan sebaiknya parkir ditempat yang dirasa aman dan mudah diawasi.

Penulis : Polsek Cilongok

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri54898 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password