Wakapolres Banyumas Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung I Ta 2017 di Karanglewas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Malpa Malacoppo, S.H., S.I.K., M.IK bersama Kapolsek Karanglewas AKP Sus Irianto, S.H menghadiri Upacara Pembukaan Program TMMD Sengkuyung I Ta. 2017 Kab. Banyumas di Lapangan Desa Tamansari Kecamatan Karanglewas, Kamis (05-4-2017).

Bertindak sebagai Inspektur dalam upacara ini Bupati Banyumas menyampaikan bahwa suatu aksi nyata melalui TMMD ke 98 dan TMMD Sengkuyung tahap 1 Ta 2017 adalah bagian dari cara merawat dan meningkatkan kebersamaan serta kegotong royongan untuk mengatasi persoalan kebangsaan kita.

Sementara itu, Dandim 0701/Bms Letkol. Inf. Erwin Ekagita mengatakan tujuan diselenggarakannya TMMD ini antara lain adalah untuk mempercepat pembangunan di tingkat Pedesaan.

“Sinergitas dan Kemanunggalan TNI dan rakyat serta Pemerintah Pusat dan Daerah, melalui TMMD seperti inilah yang menjadi kekuatan yang luar biasa untuk memajukan Desa, menggali dan mendayagunakan potensi serta mengatasi berbagai isu dan persoalan terkini dengan solusi yang jelas.”, ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH, S.Ik, M.Hum melalui Wakapolres Kompol Malpa Malacoppo, S.H., S.I.K., M.IK menyampaikan bahwa jajarannya siap untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan TMMD Sengkuyung tahap 1 TA 2017 ini.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Upacara tersebut adalah Bupati Banyumas, Wakil Bupati Banyumas, Dandim 0701/Bms, Wakapolres Banyumas, Ketua DPRD Kab. Banyumas, Muspika Kec. Karanglewas, Kec. Cilongok, Danramil se-Kodim 0701/Bms, Instansi terkait, Kep. Desa se-Kec. Karanglewas dan Cilongok, Tomas, Toga, Karang taruna Desa Tamansari dan Ormas se-Kab. Banyumas.

Setelah upacara pembukaan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan Pasar murah yang berada tidak jauh dari lokasi tempat upacara dan dilanjutkan menuju keruangan untuk beramah tamah dengan tokoh masyarakat Desa Tamansari.

Penulis : Hadi Humas Polsek Karanglewas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password