Pengamen Anak-anak Terjaring Operasi Polisii Sukoharjo

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Polsek Sukoharjo Kota Polres Sukoharjo Polda Jateng, tak henti hentinya mengadakan kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat demi terciptanya Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sukoharjo Kota.

Kegiatan Ops Pekat (Penyakit Masyrakat) yang  melibatkan  4 personil dipimpin Ka Spkt 2 Aiptu Tugiman dengan sasaran Pengamen, Jukir Liar, Pemalak, Miras, Perjudian,  Pristitusi di wilayah hukum Polsek Sukoharjo Kota.

“Operasi Pekat yang dimulai pukul 10.00- 11.30 Wib  dengan rute Jalan Kh Samanhudi, Jl Veteran , Jl Jendral Sudirman dan Jl Slamet Riyadi Sukoharjo,” kata Ka SPKT Aiptu Tugiman.

Dari hasil operasi yang dilakukan oleh personil Polsek Sukoharjo kota, berhasil mengamankan seorang anak pengamen dengan identitas SP (15) warga Semanggi Rt 4/8 Pasar Kliwon, Surakarta.

“Selanjutnya untuk diberikan pembinaan supaya tidak mengulangi perbutanya kembali, pengamen tersebut di bawa ke Mapolsek Sukoharjo Kota,” paparnya.

Lebih lanjut Aiptu Tugiman mengatakan, Operasi Pekat ini dipadukan dengan kegiatan Patroli rutin, agar lebih efisien dalam pelaksanan tugas personil Polsek Sukoharjo Kota  yang tujuan utama untuk Cipta kondisi kamtibmas yang kondusif.

Penulis: Eka Prasetia
Editor: Umi Fadilah
Publish: Eka Prasetia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password