Ipda Sunaryo Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Supir Bok Pelabuhan Priok

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Jumat,07/04/2017. Ipda Sunaryo selaku Babinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan sambang ke Komunitas Sopir Bok yang sedang mangkal menunggu muatan di Jl. Bangka Pelabuhan Tanjung Priok bertemu Bapak Sunarji dan kawan kawan selaku sopir di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

IMG-20170407-WA0015

Adapun tujuan sambang ke Komunitas sopir adalah silahturahmi di samping itu Babinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas antara lain dalam menunggu muatan  kendaraan di parkir yang rapi supaya tidak mengganggu arus Lalu lintas kemudian supaya tidak rebutan dalam mencari muatan untuk antisipasi keributan dan selalu kordinasi yang baik dengan Babinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok guna ciptakan situasi Pelabuhan yang aman dan tertib.

Dalam menghadapi Pilkada DKI Putaran 2 Ipda Sunaryo menyampaikan untuk bersama-sama ikut menjaga Keamanan dan Ketertiban agar Pilkada berjalan dengan aman,  lancar dan jaga hubungan baik dengan teman kerja, tetangga di rumah dan masyarakat pada umumnya walaupun beda pilihan.

Dengan di berikan himbauan oleh Ipda Sunaryo selaku Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok di harapkan himbauan yang disampaikannya kepada para supir bom guna tercipta situasi aman dan tertib di wilayah Plabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Penulis : Humas Respel Tg Priok
Penerbit : umi fadilah
Publish : Humas Respel Tg Priok

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password