Lima Pengedar Sabu Ditangkap Polisi Lampung Tengah

Nar 1

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Tengah. Kamis tanggal 06 April 2017, sekira jam 15.00 Wib,  menangkap 3 pengedar saat bertransaksi narkoba di rumah kosong di Dsn Margaria Kampung Terbanggi Besar Kab Lampung Tengah, antara lain berinisial  IF (47), HP (34), TI (31),  ketiga ditangkap Oleh Team Satuan Narkoba Polres Lampung Tengah, ketiga pelaku berlari dan membuang barang Bukti, dan Barang Bukti Narkoba jenis Sabhu di buang kebelakang Kamar mandi dan bersembunyi  namun Pelaku dan Barang Bukti dapat ditangkap dan pelaku IF yang mempunyai narkoba jenis shabu yang akan dibeli oleh Pelaku HP yang sudah menyiapkan / membawa timbangan merk Tanita,  serta yang membawa uang atau bagian pembayarannya pelaku Tm Ibh.

Nar 2

Dari ketiga pelaku yang sudah tertangkap dikembangkan lagi di tangkap 1 orang pelaku berinisial TS Als Penjol (39) di dekat lapangan Kampung Poncowati Kec Terbanggi Besar kab Lampung Tengah pada hari Kamis tanggal 06 April 2017 sekira pukul 19.30 Wib, selanjutnya dikembangkan lagi ditangkap lagi sdra AP ( 58 ) di belakang Rumah makan Andalas Kelurahan Bandar Jaya Timur kec Terbanggi Besar Kab Lampung Tengah Pada hari Rabu tanggal 06 April 2017 sekira pukul 20.30 Wib.

Nar 3

Selanjutnya kelima tersangake Polres Lampung Tengah Berikut barang buktinya :

  1. 1 Satu bungkus narkotika jenis shabu ditimbang berikut bungkusnya 8,20 gram.
  2. 2 dua bundel plastik klip bening.
  3. 1 satu buah timbangan warna hitam beserta kotaknya merk tanita.
  4. 1 satu lembar potongan kertas nota.
  5. 5 lima buah HP.
  6. 1 satu buah kantong plastik warna putih.
  7. Uang tunai 3.450.000.- ( tiga juta empat ratus lima puluh ribu rupiah).

Kelima Pelaku untuk dimintai keterangannya dan mempertanggung jawabkan perbuatannya Ujar Kasat Narkoba Akp Nurdin Syukri, SH, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Dono Sembodo, S.Ik,MM  dan Pelaku dijerat dengan undang – undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, Pasal 112 ayat (2) dan pasal 114 ayat (2). dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara atau seumur hidup.

Penulis : Sarwo Premono

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Sarwo Premono.

Admin Polri25267 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password