Syukuran Kenaikan Tipologi Polda NTT dari Polda Tipe B menjadi Tipe A

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Usai Upacara Pengukuhan Tipologi Polda NTT Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komisaris Jenderal Polisi Drs. Syafruddin, M.Si dan seluruh Undangan Kehormatan mengikuti  acara syukuran di Mapolda NTT, Jumat (7/4/2017).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda NTT mengucapkan terima kasih dan bertekad untuk meningkatkan kinerja dari Polda NTT dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat seiring dengan pergantian Tipologi Polda NTT.

“Disamping pelayanan kami akan terus mewujudkan rasa aman ditengah – tengah masyarakat” ujar Kapolda NTT dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu selain Kapolda NTT, Wakapolri dalam sambutannya mengatakan bahwa pergantian tipe ini dipengaruhi dengan letak Provinsi yang strategis karena berbatasan dengan 2 ( dua ) Negara yaitu Republik Demokratik Timor Leste dan Australia.

“Ada sejumlah alasan yang melatarbelakangi kenaikan tipe Polda, di antaranya, kenaikan ancaman keamanan seiring berkembangnya jumlah penduduk dan letaknya yang strategis karena berbatasan dengan negara tetangga” tambah Wakapolri menutup sambutannya.

Penulis  : Ida Bagus Putu Sanjaya
Editor     : Umi Fadilah
Publish  : Ida Bagus Putu Sanjaya

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password