Demi Terciptanya Situasi Kondusif, Polisi Tingkatkan Keamanan di Bank

Tribratanews.polri.go.id-Polres Lampung Barat. Anggota samapta bhayangkara polres Lambar berikan pengamanan  di beberapa Bank yang ada di dua kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat supaya terciptanya rasa aman dan nyaman bagi para nasabah Bank, seperti yang dilaksanakan pada Jumat 07/04/2017 dimulai pukul 08.00 wib s/d 15.30 wib.

Kasat Sabhara Iptu Yoni mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Andy Kemala,S.Ik.M.M. mengatakan, Pengamanan dilakukan setiap hari di luar dan di dalam Bank, anggota menjaga keamanan dengan cara tegak berdiri dan dilengkapi dengan senjata di pintu masuk dan mengawasi gerak gerik setiap orang yang melaksanakan transaksi di Bank tersebut, di khawatirkan ada orang yang ingin membuat kegaduhan. Selain itu juga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan seperti perampokan, pencurian dan lainnya.

Kegiatan pengamanan di Bank BRI oleh Bripda Dendi dan Bripda Dendra merupakan salah satu bentuk tugas anggota polri untuk menciptakan situasi kamtibmas terutama di lingkungan Bank setempat dapat terjaga. Pengamanan ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya preventif untuk mencegah terjadinya ancaman faktual khususnya Curras, Jambret dan Curanmor di lokasi dan sekitarnya sehingga tidak terjadi tindak pidana, dan masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas,”tuturnya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password