Begini Kedekatan Kapolsek Purwokerto Utara Banyumas saat dengan Anak Sekolah Dasar

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolsek Purwokerto Utara, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Kompol Aloysius Umbu Tellu, S.H bersama Kanit Lantas AKP Indri Endrowati, S.H dan Panit Intel Iptu Dwi Ratna dalam kegiatan sambang di wilayah Kel. Karangwangkal, Purwokerto Utara, Kamis (6/4-2017).

Kegiatan sambang juga singgah bersama anak-anak Sekolah Dasar (SD) Karangwangkal dengan simpatik dan humanis, sempatkan memberikan himbauan guna menanamkan kecintaan anak-anak pada Polisi.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Aloysius Umbu Tellu, S.H menerangkan bahwa hal ini dilakukan untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada Polisi, selain itu dengan ditanamkan sejak dini di harapkan para siswa ini kelak bisa lebih disiplin, mematuhi segala aturan yang ada di sekolah, juga aturan yang ada di rumah, patuh pada orang tua. “Bukan itu saja dengan kegiatan ini di harapkan anak-anak tidak takut kepada Polisi.”, kata Kapolsek.

Kepala Sekolah Dasar (SD) Karangwangkal menuturkan acara seperti ini di harapkan bisa di laksanakan secara rutin yang bertujuan untuk memberikan pengenalan terhadap anak tentang Polisi, seperti apa dan menanamkan kecintaan anak kepada Polisi.

Penulis : Polsek Purwokerto Utara

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password