Polsek Jatilawang Banyumas Amankan Pemangkasan Pohon yang Menganggu Lalulintas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Jatilawang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melakukan pengamanan pemangkasan tiga pohon mahoni yang berada di Jalan Raya Tinggarjaya Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas, Kamis 6/4/2017.

Menurut Ngadino, pelaksana di lapangan pemangkasan tiga pohon mahoni yang berada di pinggir jalan raya ini dikarenakan pohon tersebut mengganggu kendaraan yang melintas.

“Karena dampak dari pengecoran Jalan Raya Tinggarjaya ini sehingga membuat permukaan jalan menjadi tinggi. Akibat permukaan jalan menjadi tinggi, maka dahan pohon yang menjorok ke jalan bisa mengenai atap kendaraan yang melintas. Dan ini berbahaya bagi keselamatan pengguna jalan.”, ucapnya.

Untuk itu, Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Jatilawang AKP Sukandar memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan proses pemangkasan pohon dan melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi untuk mencegah kemacetan dan kesemrawutan para pengendara.

“Dengan keberadaan anggota Polsek Jatilawang yang mengawal proses pemangkasan pohon ini, arus lalu lintas tetap lancar tanpa ada kesemrawutan dan para pengendara bisa tertib hingga pemangkasan pohon selesai dilakukan.”, ucap Kapolsek.

Penulis : Hastomo Humas Polsek Jatilawang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password