Bagsumda Polres Poso Berikan Bimtek Kepada Casis Tahun 2017

Tribratanews- Bagian Sumber daya Polres Poso dalam rangka mempersiapkan calon peserta penerimaan anggota Polri tahun 2017 berikan bimbingan serta pelatihan kesamaptaan jasmani di mapolres poso jumat (7/4/2017).

Kabagsumda menyampaikan bahwa “para casis akan memulai agenda bimtek kesamaptaan jasmani pada hari ini yang dimulai dengan lari 12 menit, kemudian dilanjutkan dengan pull up bagi putra dan chining bagi putri, setelah itu dilanjutkan dengan sit up 1 menit, push up 1 menit, dan terakhir shutle run sebanyak 3 putaran.”

Para casis sangat antusias dan semangat mengikuti pelaksanaan,Dalam kegiatan tersebut bertujuan agar para casis mendapatkan gambaran bagaimana menghadapi serangkaian test pada saat kesamaptaan jasmani nanti, sekaligus mengevaluasi kemampuan serta kesiapan fisik para casis.” Ujar Kabag Sumda Polres Poso Kompol Duka Beddu,SH,MH.

Rekrutmen penerimaaan Taruna AKPOL, Bintara dan Tamtama Polri tahun 2017 ini dilaksanakan dengan  Prinsip BETAH , Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis . saya jamin tidak ada unsur KKN di dalamnya.”Tandas satu bunga di pundak

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password