Anggota Patroli Polsek Siluq Ngurai Membantu Menarik Truk Bermuatan Elpiji Yang Mogok Di Tanjakan Demi Memperlancar Lalulintas

Tribratanews.polri.go.id – Kubar, Kepolisian Sektor Siluq Ngurai secara rutin melaksanakan patroli diwilayahnya guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat dalam menjalan aktifitas sehari-hari. Dalam pelaksanaan patroli tersebut polisi juga sering membantu masyarakat dalam menjalakan aktifitas sehari-hari.

Kebutuhan masyarakat seiring berkembangnya jaman belakangan ini semakin meningkat, untuk itu polisi sebagai pelayan masyarakat siap membatu kebutuhan masyarakat dengan tulus ikhlas.

Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono, S.I.K selalu menekankan kepada seluruh jajaran terutama Polsek yang merupakan bagian terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar secara rutin melaksanakan persambangan dan patroli ditangah-tengan masyarakat guna mencegah terjadinya gangguan kamtimbas dan mengetahui permasalahan dimasyarakat.

Pada hari Jumat, 07 April 2017 anggota patroli regu III melaksanakan Patroli di seputaran Kamp. Muhur Kec Siluq Ngurai, pada saat melaksanakan Patroli Briptu Agi P dan Bripda Fauzan Melihat ada Truk yang berhenti di Tanjakan jalan,saat di datangi ternyata Truk tersebut mengalami kerusakan pada Mesin,  pada saat itu Briptu Agi P dan Bripda Fauzan langsung ber inisiatif untuk membantu pa warga tersebut untuk membantu Truk tersebut.

Masyarakat yang mengaku bernama Susardi mengucapkan terimakasih kepada anggota Patroli Polsek Siluq Ngurai karena telah terbantu dengan kehadiran Polisi. ( Polda Kaltim )

Penulis : Ris _Q

Editor   : Umi Fadillah

Publis   : Humas Polda Kaltim

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password