Polres Sergai Sumut Tangkap IRT Cantik Jual Sabu

tribratanews.polri.go.id – Polda Sumut, Sat Narkoba Polres Serdang Bedagai (Sergai) menggerebek sebuah rumah kontrakan  dan berhasil meringkus seorang ibu rumah tangga berinisial T (26) warga Dusun 3, Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Sergai atas kasus pemilikkan narkoba jenis sabu, Rabu (5/4) sekira jam 21.00 wib.

Dari Pengrebekan tersebut Polisi menemukan satu paket sabu  seberat 0,4 gram yang di lemparkan keluar saat polisi menggeledah rumahnya,beruntung Polisi berhasil menemukanya.

Kepada media tribratanews.polri.go.id, T ibu 3 anak ini membeberkan perjalanan hidupnya semenjak kecil sudah menjadi Piatu ,ibunya meninggal dunia ,sekolah sampai SMP  tidak tamat. sementara sang bapak tidak perduli lagi dengan dirinya maupun  ke 6 adik beradiknya.(anak ke 5 dari 7 bersaudara)

T pernah menikah dengan seorang Pekerja di Kilang padi dikaruniai 2 orang anak,kemudian tanpa sepengetahuan suami T  menjalin hubungan cinta terlarang dengan S.akibatnya  T Diceraikan,selanjutnya T menikah siri dengan S.dikarunia 1 anak saat ini berusia  1 tahun.

Awal pertemuan T dengan S yang belakangan menjadi suami sirinya setelah T mengenal dunia narkoba jenis sabu ,dimana T sering mendapat pasokan Sabu gratis.

“ Untuk mendukung kehidupan sehari hari aku sama Suamiku  jual sabu “  aku T.

“Lumayan hasilnya ,bisa Rp 500 ribu keuntunganya 1 g “ tambahnya

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Rasmaju Tarigan membenarkan penangkapan terhadap T. Namun Kasat tidak merinci berapa jumlah sabu berhasil diamankan.
“Sabunya dikit, target kita bukan dia, ini masih pengembangan,” ungkapnya.

Penulis : Humas res sergai

Editor : Umi Fadillah

Penerbit : Rico

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password