Guna Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Aiptu Sucipto Lakukan Koordinasi dengan Lurah

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM – Bhabinkamtibmas Polsek Bontang Utara Aiptu Sucipto pagi ini mengunjungi Kantor Kelurahan Bontang Baru dan melakukan Koordinasi dengan Lurah dan Kasi Trantib tentang Kamtibmas wilayah Kelurahan Bontang barau Kec. Bontang Utara Kota Bontang.

koordinasi ini dilakukan karena maraknya kasus Pencurian Kendaraan bermotor dan kasus Penipuan melalui SMS dan Telepon di Kota Bontang.

Kapolsek Bontang Utara Iptu Muklas Haryanto, Amd membenarkan Pagi hari ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontang Baru Aiptu Sucipto melakukan koordinasi dengan Lurah dan Kasi Trantib yang membahas tentang Peningkatan Siskamling di wilayah Kelurahan Bontang baru, Kamis (5/4/2017).

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh mengatakan “dari hasil Analisa dan Evaluasi (Anev) Gangguan Kamtibmas setiap bulan yang dilakukan Polres Bontang dengan diikuti para Kapolsek Jajaran Polres Bontang menunjukkan meningkatnya kasus Pencurian Kendaraan bermotor dikarenakan faktor lalainya pemilik kendaraan tidak mengunci stang bahkan tidak mencabut kuncintya”, kata Andy Ervyn.

” dengan harapan, dengan adanya kegiatan Bhabinkamtibmas baik dalam bentuk Koordinasi, Sosialisasi dan Himbauan kamtibmas kiranya dapat mencegah dan meminimalisir kejadian Curanmor”, tambah Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password