Bhabinkamtibmas Kampungbaru Pasar Kliwon Surakarta Ingatkan Kewaspadaan dan Pentingnya Sikap Tampang Satpam Saat Bertugas

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Menindaklanjuti atensi Kapolsek Pasar Kliwon AKP Suwandi, agar jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kliwon harus lebih aktif lagi dalam melakukan pembinaan terhadap seluruh kalangan dan elemen masyarakat.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampungbaru Pasar Kliwon Surakarta AI Iptu Nur Said, melakukan kegiatan kunjung dan sambang ke petugas Satpam Koperasi Simpan Pinjam di Jl. Arifin No.8 Kal. Kampungbaru Pasar Kliwon, Jumat (7/4/2017) pukul 09.00 Wib.

Dalam sambang tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan dan ancaman baik dari dalam maupun luar area lingkungan kerja. Agar open terhadap hal-hal yang di anggap sepele namun tetap di awasi.

Lebih lanjut Aiptu Nus Said juga mengingatkan petugas Satpam untuk selalu menjaga sikap tampang dan perilaku sebagai seorang satpam saat bertugas. “Berpakaian yang rapi peralatan seperti tongkat dan borgol harus melekat, rambut kumis jambang agar diperhatikan sesuai ketentuan yang berlaku” jelasnya.

Tidak lupa juga mengingatkan apabila ada terjadi gangguan hal-hal yang tidak diinginkan dilingkungan perusahaan dan membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian atau Bhabinkamtibmas , meminta Satpam agar jangan sungkan untuk menghubunginya atau bisa langsung ke Polsek Pasar Kliwon.

Penulis : Miun Kliwon
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password