Ini Peran Aktif Babinkamtibmas Polsek Kedungbanteng Banyumas di Tengah-Tengah Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Bertempat di Balai Desa Karangnangka Kec. Kedungbanteng Kab. Banyumas anggota Babinkamtibmas Polsek Kedungbanteng, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menghadiri pertemuan rutin ibu-ibu PKK Desa Karangnangka, Kamis (6/4/2017).

Dalam kesempatan tersebut Anggota Bhabinkamtibmas menghimbau kepada ibu-ibu PKK agar lebih bijak dalam penggunaan media sosial untuk kepentingan yang positif.

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Selain itu, tidak lupa disampaikan pula agar lebih berhati-hati dengan beredarnya berita Hoax isu tentang penculikan anak yang saat ini sedang ramai dibicarakan baik di masyarakat maupun di media sosial.

“Apabila ibu-ibu mendapatkan berita baik dari Medsos ataupun sumber lain yang meragukan isi beritanya silahkan tanyakan atau laporkan ke kantor Polisi terdekat.”, ungkap anggota Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Sambas BW, S.H mengatakan, dalam kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kedungbanteng memberikan himbauan kamtibmas kepada ibu-ibu PKK sekaligus menjadi problem solving dalam permasalahn yang ada di masyarakat.

“Dengan hadirnya anggota Babinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat diharapkan mampu memberikan rasa aman serta dapat membantu menyelesaian permasalahan yang terjadi di desa binaanya.”, ungkap Kapolsek.

Diakhir acara anggota Babinkamtibmas Polsek Kedungbanteng memberikan hadiah kepada ibu Suwarni sebagai pemenang lomba yang diadakan oleh ibu-ibu PKK dalam rangka menyongsong hari Kartini yang sebentar lagi akan di peringati.

Penulis : Imam Humas Polsek Kedungbanteng

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password