Polsek Sumbang Banyumas Hadiri Pertemuan Warga Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangka peningkatan pengetahuan, kemauan dan kemampuan anggota Tim Pokjanal Desa Siaga Aktif Tingkat Kecamatan Polsek Sumbang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengikuti Pertemuan Peningkatan Kapasitas Anggota Pokjanal/Forkom Desa/Desa Siaga Aktif Tingkat Kecamatan Sumbang di Aula Kantor Kecamatan Sumbang Kab. Banyumas, Kamis (6/4/17).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut diantaranya yaitu Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah, Kepala Puskesmas I dan II Sumbang, Kepala desa se jajaran Kecamatan Sumbang, Ketua elemen Masyarakat dan tokoh pemuda di Kecamatan Sumbang yang kurang lebih sebanyak 40 peserta.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Sumbang AKP Supaat mengatakan Polsek Sumbang menerjunkan personil untuk mengawal jalanya kegiatan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas dalam pentingnya menjaga kesehatan lingkungan serta menjaga kondusifitas wilayah.

“Dalam acara tersebut kami menerjunkan personil untuk mengamankan jalannya kegiatan sekaligus memberikan pesan kamtibmas kepada para peserta.”, ungkap Kapolsek.

Dalam himbaunya, Kapolsek mengajak kepada masyarakat untuk serta dalam menjaga kesehatan lingkungan serta berperan aktif dalam memberikan informasi-informasi sekecil apapum terkait dengan permasalahan yang ada di desa.

Usai mendapat himbaun kamtibmas dari pihak Kepolisian, pertemuan tersebut melaksanakan pendalaman materi dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara peserta dengan pembimbing, dalam hal ini diwakili oleh Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah.

Penulis : Kirlan Humas Polsek Sumbang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password