Operasi Elang Polda Semarang Tangkap Satu Orang Tersangka

Tribratanews.polri.go.id – Polda Semarang, Tim unit Polsatwa Polrestabes semarang yang dipimpin Bripka Ahmad Sarji dan Bripka Edi Kusno serta  1 ekor K-9 bernama EXAL melaksanakan operasi narkoba,Kamis (6/4/2017) dinihari.

IMG-20170407-WA0023

Tim yang tergabung dalam operasi Elang ini. Dalam razia, Kamis dinihari kemarin menyasar Eleven Karaoke dan SPA Purianjasmoro di Semarang.

Razia dipimpin langsung  oleh Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji didampingi Kabag ops, Kasat Resnarkoba dan Kasat Reskrim Polrestabes Semarang.

IMG-20170407-WA0024

Dalam razia tersebut, petugas melakukan tes urine dan mendapatkan pengunjung yang dinyatakan positif menggunakan narkoba. Dari pemeriksaan pengunjung tersebut, petugas langsung ke rumah N  warga Sidodadi Timur, Semarang yang diduga sebagai pemasok barang haram tersebut yang berhasil kabur saat penangkapan.

” Iya, Setelah hasil pemeriksaan beberapa pengunjung yang positif narkoba,petugas langsung geledah rumah N yang saat ini kabur “terang Kapolrestabes Semarang.

Ditambahkan Polisi yang berpangkat tiga melati emas dipundaknya ini,Petugas mengeledah dirumah tersangka N dengan menggunakan unit K9 dan berhasil  ditemukan BB : Ganja -+ 200 gram yang disimpan dalam slorokan dan dibungkus rokok dalam tumpukan stop map atau kertas.(*)

Penulis: Tim

Editor : Umi Fadilah

Publish : Alam /Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password