Kapolres Minahasa Selatan Ajak Masyarakat Ciptakan Lingkungan yang Aman dan Kondusif

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel), AKBP Arya Perdana memberikan penyuluhan mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Desa Kinaweruan, Kecamatan Maesaan, Kamis (06/04/2017) siang. Penyuluhan berlangsung di Balai Pertemuan Umum Desa Kinaweruan, dihadiri warga sekitar.

Dikatakan Kapolres Minsel, memelihara keamanan dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat sangatlah penting guna mewujudkan situasi yang nyaman dan kondusif. “Keamanan adalah kebutuhan kita dalam hidup bersosial sehari-hari, baik antar tetangga, antar kelompok, desa maupun antar umat beragama. Keamanan dan ketertiban akan terwujud apabila kita saling menghormati, menghargai, saling membantu serta memiliki kesadaran hukum,” jelas Kapolres.

msl-binluh-2

Untuk itu, Kapolres mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif. Hadir sebagai pemberi materi penyuluhan lainnya, yakni Dandim 1302 Minahasa dan Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol dan linmas) Kabupaten Minsel.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password