Polisi dan Warga Evakuasi Korban Gantung Diri di Talawaan Minahasa Utara

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Minggu Warouw (56), warga Talawaan Jaga VI Kecamatan Talawaan, Minahasa Utara ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri di area perkebunan Sendangan Temboan, kecamatan setempat, Kamis (06/04/2017) sekitar pukul 14.00 WITA.

Korban pertama kali ditemukan oleh Amri Thamrin (38), warga Talawaan Jaga V, saat melintas disekitar lokasi kejadian. Saksi melihat korban dalam posisi tergantung pada seutas tali yang terikat di pohon rambutan. Saksi lalu memberitahukan kejadian ini kepada kepala lingkungan setempat yang diteruskan dengan melapor ke Polsek Dimembe.

Tak lama kemudian, personel Polsek Dimembe dan Unit Identifikasi Polres Minahasa Utara tiba di lokasi kejadian. Polisi bersama warga lalu menurunkan jenazah korban. Hasil pemeriksaan luar terhadap korban, ditemukan air mani dan kotoran (feses). Isteri korban, Marta Doodoh menerangkan, korban dalam keadaan sakit.

Kapolres Minahasa Utara, AKBP Eko Irianto melalui Kasubbag Humas, AKP Alex Watugigir membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban dengan menandatangani surat pernyataan penolakan,” jelasnya. “Jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk disemayamkan,” pungkas Kasubbag Humas.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password