18 Tersangka Tindak Pidana Pemilu Diserahkan Ke Kejaksaan Negeri Jayapura

Polisi-Tangkap-Pembawa-Narkoba-di-Bandara-Sentani

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura – Penyidik Gakumdu Polres Jayapura serahkan 18 tersangka tindak pidana dalam Pemilu 2017 di Kabupaten Jayapura ke Kejaksaan Negeri Jayapura,Jumat (7/4).

Dalam Kasus ini, Polisi menangkap 7 orang tersangka yang merupakan kepala Distrik saat berada di salah satu hotel di Jakarta Pusat Kamis (6/4) kemarin. Sedangkan 11 orang tersangka lainnya telah ditangkap Polisi beberapa hari sebelumnya.

Dalam penangkapan ini Kasat Reskrim Polres Jayapura Iptu Jerry Koagouw,SH bersama anggotanya dan dibackup  Resmob Polres metro Jakarta Pusat berhasil menagkap para tersangka yang saat itu tengah berada bersama ketua Panwas dan Ketua PPD tingkat Distrik.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. A.M. Kamal SH  Saat dikonfirmasi membenarkan bahwa “kedelapan tersangka tersebut telah diserahkan ke kejaksaan Negeri Jayapura oleh Penyidik Gakumdu Polres Jayapura”.

Kini 18  (delapan belas) tersangka tindak pidana dalam pemilu 2017 ini telah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jayapura untuk Proses Hukum Tahap II. Sementara msih ada lagi satu orang tersangka yang masih dalam pengejaran Polisi.

Penulsi : F.N. Surlialy

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password