Antisipasi Sabotase Soal UNBK, Polsek Sumpiuh Banyumas Patroli ke SMA Malam Hari

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Anggota Polsek Sumpiuh, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menggiatkan patroli antispasi terjadinya tindak pidana serta gangguan keamanan.

Waka Polsek Sumpiuh Iptu Wasdi, S.H memimpin langsung pelaksanaan patroli pada jam rawan untuk cegah timbulnya tindak pidana dan gangguan keamanan serta mengintensifkan patroli di SMK yang sedang melaksanakan UNBK serta pada tanggal 10-13 April akan dilaksanakan UNBK tingkat SMA.

“Selain melaksanakan patroli kami juga memberikan himbauan kepada petugas ronda, satpam obvit (obyek vital) agar senantiasa waspada serta berhati-hati dalam bertugas.”, ungkap Iptu Wasdi. Himbauan khusus kepada penjaga sekolah SMK yang ada di wilayah hukum Polsek Sumpiuh agar mengamankan sarana dan prasarana pelaksanaan UNBK.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKPB Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sarjupri, S.H menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam hari dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat sudah menjadi rutinitas Polsek Sumpiuh, dengan sasaran obyek vital, pertokoan, pemukiman penduduk. Polsek Sumpiuh intensifkan patroli pengamanan aset komputer operasional UNBK di SMK maupun SMA, mengantisipasi terjadinya sabotase dan pencurian sehingga pelaksanaan UNBK diwilayah Sumpiuh berjalan aman dan lancar.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya patroli ini dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan diwilayah Sumpiuh.”, tegas Kapolsek, Kamis (6/4/2017).
Penulis : Polsek Sumpiuh

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password