Jelang Tahun Baru, Patroli Ditsabhara Sambangi Para Penjual Petasan Di Palangka Raya

00patpetsnPolda Kalteng – Palangka Raya, Menjelang tahun baru 2017, pelaksanaan patroli Direktorat Samapta Bhayangkara (Ditsabhara) selain kawasan kriminalitas, perumahan dan pertokoan mereka juga menyambangi para penjual petasan yang ada di Palangka Raya. Selasa (27/12/2016) Pukul 11.00 WIB.

Kepala sub bagian penugasan umum (Kasubdit Gasum) Ditsabhara Polda Kalteng AKBP Risfran Purba, S.I.K memerintahkan Kepala unit (Kanit) patroli Briptu I Kadek Indrawan melaksanakan patroli menyambangi para pedagang yang menjual petasan di kota Palangka Raya.

Bersama lima anggotanya Kanit patroli menyambangi para penjual petasan di sekitar Jl. Rajawali Palangka Raya. Mereka mengimbau kepada para penjual petasan agar tidak menjual petasan kepada anak-anak tanpa didampingi oleh orang tuanya dan petasan yang daya letusanya besar.

“Demi keselamatan masyarakat khususnya para pecinta petasan atau kembang api, kiranya selalu hati-hati dalam memainkan petasan tersebut karena akan mengakibatkan berbagai efek yang negatif,” ucap I Kadek.(zae/dk)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password