UNBK Selesai, Polisi Himbau Pelajar Tidak Melakukan Konvoi Keliling Kota

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Merangin, Dari tahun ketahun sehabis pelaksanaan ujian akhir nasional biasanya para pelajar melaksanakan coret-coret baju dan berkompoi dijalanan.

Mengantisipasi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Bripka Musafak Ali dan Bripka Jamburi laksanakan pembinaan sehabis pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK)

Disini bhabinkamtibmas menghimbau agar seluruh siswa selesai melaksanakan Ujian Nasional tidak ada yang melakukan konvoi kendaraan keliling-keliling kota, tidak melakukan coret-coret baju seragam serta tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Kami minta agar kalian semuanya setelah selesai ujian dan keluar dari lingkungan sekolah ini langsung pulang kerumah masing-masing dengan tertib. Ingat kedua orang Tua kalian telah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit agar kalian bisa menjadi anak yang pintar, Perjalanan kalian masih panjang yang perlu persiapan cukup matang untuk meraih cita-cita kalian sendiri maupun cita-cita dari kedua orang tua kalian,” Ujar Bhabinkamtibmas.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.IK melalui Paur Humas Ipda Echo Halasan Sitorus,SE saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan, Upaya yang dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas itu untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan, diharapkan para pelajar dapat memahaminya, tutur Paur Humas

Penulis : Solihin

Editor : Umi Fadila

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password