Tingkatkan Kemampuan, Kapolsek Wangon Banyumas Adakan Pembinaan dan Pelatihan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangka meningkatkan kemampuan, personil Polsek Wangon, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah diberikan pembinaan tentang disiplin serta kemampuan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Diantaranya pelatihan tentang cara penyampaian laporan kerja yang saat ini berbasis IT yaitu aplikasi E-Babin, Panic Button, Si Dedi, dll, Kamis (6/4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Wangon AKP Supriyanto, S.H menekankan bahwa mau tidak mau, sadar atau tidak kita sudah masuk pada situasi Polisi yang modern, semuanya serba cepat serba Internet dan serba terukur untuk itu penguasaan aplikasi yang dilatihkan juga harus mengejar kuantitas serta kualitas yang setiap bulan kegiatan tersebut digelar ditingkat Polda Jawa Tengah.

“Seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk lebih mengintensifkan dalam kegiatan sambang Desa Binaan, Kanit Sabhara tingkatkan pelaksanaan patroli disesuaikan dengan program yang ada tentang Patroli PNBP, Patroli Quick Wins dan juga Quick Win serta fungsi Intelkam tingkatkan deteksi tentang kelompok Radikalisme, dari kegiatan yang dilaksanakan Bagian Humas untuk mendokumentasikan sebagai pelaporan kegiatan.”, tegas Kapolsek.

Latihan dan pembinaan tersebut diikuti hampir oleh seluruh anggota Polsek Wangon yang pelaksanaannya secara berkala dengan harapan seluruh anggota memiliki pengetahuan dan skil yang mumpuni dalam melayani masyarakat.

Penulis : Humas Polsek Wangon

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password